Tinggal Bisnis Blazer Pria Murah-Siap di Cuaca Unpredictable

Ini & rsquo; s waktu tahun lagi: renyah, pagi cerah; jatuh dedaunan dalam palet yang menakjubkan dari emas, merah, dan oranye; picks segar dari panen musim gugur. Autumn memiliki begitu banyak untuk tinggal bisnis blazer pria murah menawarkan & ndash; namun di sini di Toronto, saya sudah merasakan kepedihan pertama kerinduan untuk musim panas baru-baru ini ketika cuaca berubah pahit, basah dan berangin pekan lalu. Menavigasi melalui bahwa cuaca yang keras tentu penyesuaian & ndash; belum lagi, bahaya utama untuk pakaian bisnis Anda jika tinggal bisnis blazer pria murah Anda harus menghadapi jalan-jalan kota hujan di jalan untuk bekerja atau pertemuan! Tidak perlu khawatir: ada banyak cara untuk tetap stylish & ndash; dan dilindungi dari unsur-unsur & ndash; bahkan dalam cuaca basah & rsquo; s terburuk.

bisnis blazer pria murah

Tinggal Bisnis Blazer Pria Murah

Pertama saya masuk ke bagian ketika kondisi berubah dingin adalah trench coat klasik. tugas berat ini mantel yang abadi bagi laki-laki dan perempuan, dan akan bekerja dengan baik dengan hampir semua pakaian bawahnya. Wanita, jika Anda biasanya memakai gaun, mencari parit lagi; potongan mantel pendek tinggal bisnis blazer pria murah akan berjalan dengan baik jika Anda memilih untuk memakai celana. Ini tan trench coat double-breasted dari Burberry adalah klasik, tetapi ada banyak variasi pada model ini untuk menambahkan sedikit panache: banyak desainer (termasuk Burberry) menawarkan jas hujan dalam berbagai warna, dengan tinggal bisnis blazer pria murah bulu tambahan trim di kerah atau lapisan, atau dengan potongan single breasted bukannya standar ganda. Saya juga menyukai kreativitas yang sabuk di parit memungkinkan: Anda dapat memilih untuk mempercepat gesper, dasi sabuk menjadi simpul atau busur, atau bahkan mengganti sabuk kain seluruhnya dengan kulit salah satu dari Anda sendiri. Jika Anda lebih suka tetap kering di bawah jas hujan tradisional, ada banyak gaya yang besar yang dapat Anda pilih dari tanpa mengenakan satu ukuran cocok untuk semua poncho plastik ke kantor. Mencari jas hujan isn & rsquo pas; t keras: Saya suka ini jas hujan twill Perancis dari London Fog. Pinggang cinched adalah kunci dalam jas hujan elegan, dan gesper perak yang menarik menghiasi jaket tanpa di atas itu.

Mari & rsquo; s membahas alas kaki. Apakah Anda berjalan untuk bekerja sehari-hari, atau menghabiskan waktu berjalan antara rumah dan sarana transportasi Anda? Jika demikian, Anda mungkin ingin memakai sepasang sepatu yang berbeda atau sepatu dari Anda akan memakai di kantor & ndash; itu tinggal bisnis blazer pria murah akan menjaga tumit Anda atau sepatu dalam kondisi yang lebih baik untuk waktu yang lebih lama jika Anda memakainya di luar sesedikit mungkin. Dalam posting yang akan datang saya akan membahas beberapa gaya favorit saya dari sepatu bot kulit untuk musim gugur, tetapi pada hari-hari hujan mengerikan, pertimbangkan sepasang chic Wellington boots atau sepatu hujan untuk perlindungan penuh dari genangan air berantakan. Dalam beberapa tahun terakhir, hujan sepatu tinggal bisnis blazer pria murah telah menjadi pilihan trendi untuk alas kaki sehari-hari dengan merek seperti Hunter dan Tretorn, tersedia dalam berbagai warna dan ketinggian. Saya sarankan memakai mereka hanya untuk transit antara kerja dan rumah pada hari-hari basah & ndash; mereka mungkin terlihat besar pada hari santai di jalan tapi yang pantas untuk kantor. Pastikan untuk memiliki sepasang sepatu kerja baik dalam penyimpanan di bawah meja Anda atau di lemari kantor Anda, atau membawa sepasang dengan Anda dalam tas Anda.

Dan itu mungkin tampak jelas, tetapi payung yang baik merupakan dasar & ndash; Saya selalu menjaga cadangan di bawah meja untuk hari-hari cuaca tak terduga. Seberapa sering Anda terjebak dalam hujan dan mendapatkan basah kuyup ketika hanya menangkap taksi atau menuju ke sebuah pertemuan off-site? Hindari saat-saat frustasi memiliki penampilan profesional Anda tinggal bisnis blazer pria murah pergi dari disusun untuk kacau dalam beberapa saat dengan menjaga payung handal di kedua rumah dan kantor Anda. Anda tidak pernah tahu kapan Anda mungkin membutuhkannya. Itu & rsquo; s dilema dengan musim ini: satu hari, cuaca cerah, cerah dan menyegarkan; berikutnya, perbedaan drastis mengancam hujan pada parade Anda. Tapi, seperti yang Anda lihat, itu & rsquo; s mudah untuk tetap siap dan dipoles & ndash; bahkan di terburuk cuaca yang ditawarkan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urut-urutan Membersihkan Jasa Sedot Wc Surabaya Yang Berkerak

Jasa Sedot Wc Surabaya | Membersihkan Pokok Kamar Sehat yang Memuaskan