Malaysia & ndash; Sebuah tujuan Bollywood

Lokasi, lokasi, lokasi & ndash; bahwa & rsquo; s apa pembuat film India tampaknya telah berpikir ketika mereka dikemas tas mereka dan menggali tumit mereka ke Malaysia. Bollywood adalah masalah besar di sini dan itu isn & rsquo; t hanya karena penduduk setempat seperti film kita. Terlepas dari tanda sedikit tidak ramah bahwa Malaysia PM & rsquo; s aktris favorit (Priyanka Chopra) pada tahun 2011, negara ini telah dilihat rentetan kru film selama bertahun-tahun.


Jadi, apa yang membuat Malaysia mimpi Bollywood? Apa & rsquo; s daya tarik yang membuat aktor seperti Shah Rukh Khan akan kembali untuk lebih dan penggemar dari berteriak namanya di bandara? Ini & rsquo; s hampir seperti mini India sana, dengan penggemar akan gaga atas film, aktor yang serupa dengan royalti dan politisi berjabat tangan mereka di tengah banyak kemeriahan.

Dari tahun 2000, dengan Sunil Shetty dibintangi Aaghaaz menembak Dil Dil Aawara Dil di Sunway Lagoon ke Penjara Malaka yang lebih baru ditembak di Shah Rukh Khan sekuel Don, lokasi di Malaysia telah di panjang ditarik keluar cinta dengan Bollywood yang doesn & rsquo ; t tampaknya akan berakhir.

Jika ide Anda liburan adalah rumah yang jauh dari rumah dan rumah sama Bollywood untuk Anda, ini mungkin salah satu tempat yang Anda benar-benar harus memikirkan mengunjungi. Jika Anda ingin menyanyi dan menari jalan Anda melalui film Bollywood berpura-pura, ini adalah destinasi paling tepat untuk itu. Berdiri di Jembatan Seri Saujana dan bernyanyi Kubaku Mujhe Tu dari Dil Maange More !! atau pura-pura berbicara tentang misi di bandara Kuala Lumpur seperti Aamir Khan di Fanaa & ndash; apakah itu & rsquo; s asmara lembek atau blockbuster tindakan dikemas, Anda bisa bermain keluar adegan favorit Anda dan bertemu fans gila pemikiran serupa untuk berbicara tentang Aishwarya Rai Bachchan dan Salman Khan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urut-urutan Membersihkan Jasa Sedot Wc Surabaya Yang Berkerak

Jasa Sedot Wc Surabaya | Membersihkan Pokok Kamar Sehat yang Memuaskan

Blazer Pria Murah Paling Awet - Apakah ANDA benar-benar penting?