Jasa Penulis Artikel Paling Murah | Keseimbangan antara Perawatan dan Kontrol

Sangat merawat orang lain mengajak kita untuk melangkah di atas garis hubungan dan memberitahu orang-orang apa yang harus dilakukan dengan kehidupan mereka. motivasi lain tidak begitu baik hati. Tindakan lain Jasa Penulis Artikel Paling Murah mengambil langsung dapat menguntungkan atau merugikan kita. Tentu saja, kita peduli. Mengendalikan perilaku berarti menawarkan bantuan yang tidak diminta kepada teman dan orang yang dicintai dan menjadi bahagia jika mereka tidak & rsquo; t merangkul saran kami. Yang tepat doesn & rsquo; t peduli.


Jasa Penulis Artikel Paling Murah

Artikel ini menawarkan sebuah pendekatan untuk mengungkapkan pendapat Anda saat menunjukkan rasa hormat bagi orang-orang penting dalam hidup Anda. Ini akan menjamin Anda cinta Anda layak untuk merawat cukup untuk ingin mempengaruhi mereka. Kami semua berusaha untuk komunikasi yang baik. Komunikasi sangat penting di mana saja dan itu yang paling penting di rumah, dalam berurusan Jasa Penulis Artikel Paling Murah dengan orang yang kita cintai. Di bidang perilaku mengendalikan, masalah keluarga yang khusus menantang. Berikut adalah situasi contoh di mana kita semua akan tergoda untuk menawarkan nasihat yang tidak diminta.

Anda hati-hati menaikkan dan melindungi anak Anda, selalu menjaga dirinya aman dari membuat kesalahan penilaian yang tak terdamaikan. Sekarang, pada usia 22, ia memberitahu Anda ia bergabung dengan Angkatan Darat. Jasa Penulis Artikel Paling Murah Anda mati di dalam. Anda membayangkan medan perang, dengan bom pergi, dan anak Anda berbaring di tanah bersama dengan tentara yang terluka lainnya. Jasa Penulis Artikel 

Alih-alih segera menyuruhnya & ldquo; Tidak, dia dapat & rsquo; t bergabung dengan Angkatan Darat, & rdquo; dan untuk & ldquo; mendapatkan pemikiran yang keluar dari pikirannya, & rdquo; mempertimbangkan untuk mengambil pendekatan lain.

Pertama, meminta izin untuk memberikan pendapat Anda. Jika ia mengatakan, & ldquo; Tidak, & rdquo; maka tidak ada itu. Hormati jawabannya dan berharap untuk yang terbaik.
Dengan mengatakan keputusannya, atau tentang masalah yang menyangkut dia, ia sebagian meminta pikiran Anda pada subjek, tapi mungkin tidak Jasa Penulis Artikel Paling Murah sepenuhnya. Dia mungkin hanya ingin Anda mendengarkan. Anda harus memastikan. Jika ia mengatakan, & ldquo;. O.K, saya kira begitu, & rdquo; pesan diterjemahkan ke, & ldquo; Tidak, aku don & rsquo; t ingin mendengar apa yang Anda katakan & rdquo.

Jika dia memberikan persetujuannya, mengungkapkan pendapat Anda dalam hal lembut. Sesuatu seperti, & ldquo; Saya menyadari ada banyak faktor untuk mempertimbangkan, dan Anda mungkin berpikir dari mereka semua melalui & rdquo.; Jasa Penulis Artikel Paling Murah Lalu, tanyakan apakah ia telah berpikir tentang ... (sisi Anda itu) ..., kemudian memberikan pendapat Anda atau faktor yang berkontribusi mengarah ke pendapat Anda.

Pastikan Anda menambahkan bahwa Anda akan mendukung dan mencintainya tidak peduli apa yang dia memutuskan untuk melakukan. Tentu saja, Anda harus berarti itu. Diberikan ruang, ia akan mempertimbangkan masalah ini dan tidak hanya bereaksi terhadap oposisi. Dia bahkan mungkin berubah pikiran sendiri.

Sekarang, di sini adalah bagian yang sulit, Anda harus menghormati keputusannya dan melepaskan diri dari hasil yang mungkin. Pasrah dan menerima apa pun yang terjadi. Jangan terhubung dengan hasil Anda takut dari keputusannya. Setiap dari kita memiliki setan bencana kita sendiri dan dalam kebanyakan kasus, Jasa Penulis Artikel Paling Murah ketakutan kita tidak pernah menjadi kenyataan. Anda mungkin menyebutnya mengambil & ldquo; Dukungan High Road, & rdquo; dan itu benar-benar. komunikasi yang benar dan peduli adalah hasil dari pendekatan ini. Dia akan mencintai Anda untuk itu.

Kita semua ingin orang-orang yang kita cintai untuk membuat pilihan logis dan aman dengan kehidupan mereka. Namun, kehidupan adalah milik mereka, dan peduli benar membuat mereka bebas untuk hidup itu. tujuan Hubungan dasar bahwa kita ingin orang-orang khusus kami menyukai atau mencintai kita. Dengan mendukung mereka, daripada mengendalikan mereka, kami mendapatkan cinta dan hormat mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urut-urutan Membersihkan Jasa Sedot Wc Surabaya Yang Berkerak

Jasa Sedot Wc Surabaya | Membersihkan Pokok Kamar Sehat yang Memuaskan

Tinggal Bisnis Blazer Pria Murah-Siap di Cuaca Unpredictable