Merancang Signature Hidup Anda: Ini Semua Tentang Kamu!

Merancang tanda tangan Anda adalah tentang benar-benar merancang HIDUP Anda! Itu berarti interior rumah Anda, pilihan karir Anda, Anda kerumahtanggaan menghibur dan, hubungan Anda, Anda dan petualangan, citra pribadi Anda dan gaya, masa lalu Anda dan pengejaran bergairah dan apa yang Anda inginkan dari itu semua. Merancang kehidupan tanda tangan menunjukkan cara untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan architecting visi Anda, merancang rencana Anda, membangun strategi dan sistem pendukung, dan dekorasi hidup Anda dengan hasil. Ini adalah tentang menunjukkan fleksibilitas dan kesabaran dalam setiap langkah untuk memaksimalkan potensi dan peluang yang kita masing-masing memiliki. Ini adalah tentang menciptakan kehidupan yang unik sebagai tanda tangan Anda!



Interiors
Merancang interior rumah Anda adalah proses penemuan diri; setiap keputusan membawa Anda lebih dekat untuk mendefinisikan diri sendiri di mana Anda berada sekarang dan di mana Anda tuju. Elemen Anda membawa ke rumah Anda mewakili pengalaman Anda telah memiliki dan orang-orang yang ingin menikmati masih. Karya seni Anda termasuk tidak hanya mengisi ruang tetapi inspirasi untuk sehari-hari. Cara Anda mengatur perabotan menunjukkan apakah Anda siap untuk mengundang orang lain di atau lebih memilih untuk mempertahankan eksistensi lebih menyendiri. gaya tanda tangan Anda di rumah dapat dibaca seperti tanda tangan Anda pada selembar kertas. Seseorang yang doesn & rsquo; t tahu Anda bisa belajar banyak dengan melihat-lihat di pilihan yang telah Anda disertakan. Mereka yang mengenal Anda dan perhatikan akan belajar lebih banyak dan tahu bagaimana untuk berkontribusi hidup Anda pada saat ini. Apakah interior Anda mencerminkan Anda yang sebenarnya?

Pilihan Karir
Merancang jalur karir Anda bisa rumit dan melibatkan beberapa langkah, pergeseran bakat dan pengalaman, dan bahkan pendidikan tambahan. Ini adalah tentang menemukan tujuan dan hasrat Anda dan menggabungkan mereka ke jalan yang bermanfaat untuk melakukan. Ini adalah tentang menjadi bersedia untuk mengeksplorasi berbagai kepentingan dan kegiatan dan memperluas wawasan Anda di luar garis situs. Ini adalah tentang pemikiran tak terbatas. Ini adalah tentang menciptakan kehidupan, bukan hanya pekerjaan. Sebuah karir juga hanya salah satu bagian dari apa yang kita lakukan dan siapa kita, itu tidak menentukan kita atau membatasi kita, tetapi sebaliknya memungkinkan kami untuk memberikan kepada orang lain dan membuat dampak positif pada orang-orang di sekitar kita.

Banyak orang merasa terjebak oleh pekerjaan mereka dan tidak puas; mereka mengeluh tanpa henti, tapi tidak mau melakukan perubahan. Perhatikan mereka tidak mampu, hanya tidak mau. Saya tidak menyarankan bahwa siapa pun secara acak dan tidak bertanggung jawab keluar dari pekerjaan mereka; Beberapa dari kita mampu untuk itu. Tapi kita semua mampu membuat perubahan, menetapkan tujuan baru, memandang ke arah cakrawala baru. Apakah Anda menemukan gairah Anda dan tujuan dalam karir Anda?

Hubungan
Ada pepatah lama yang indah yang mengatakan bahwa kita masing-masing jumlah rata-rata dari mereka yang kita mengelilingi diri kita dengan. Apakah Anda benar-benar sekitar diri Anda dengan orang-orang yang positif, sukses, bersemangat tentang kehidupan, dan membuat perbedaan? Atau sebaliknya Anda menemukan diri Anda terjebak oleh mereka mengeluh, merengek, dan diserap dalam korban pikirkan? Ini adalah pilihan yang Anda menarik dan memungkinkan dalam hidup Anda, itu bukan kecelakaan.

Ketika Anda menunjukkan sikap optimis, optimisme, dan semangat murah hati, biasanya Anda akan menarik sama ke dalam hidup Anda. isn & rsquo ini; t mengatakan kita tidak & rsquo; t semua memiliki hari abu-abu dan turun saat tetapi untuk mengatakan bahwa kita memiliki pilihan dalam bagaimana kita memproses peristiwa dalam hidup kita dan apakah kita menganggap sesuatu kegagalan atau hanya sebuah pelajaran (namun menyakitkan ) dan melanjutkan. Yang telah Anda diundang ke dalam hidup Anda dalam pikiran dan perbuatan?

Terlalu sering orang ingin menghibur, tapi takut. Mereka sedang menunggu untuk sesuatu yang lain, untuk rumah yang akan dihiasi, untuk itu promosi berikutnya, untuk anak-anak akan tumbuh dewasa dan pergi, untuk menikah, untuk mendapatkan perceraian untuk sesuatu. Menghibur bukan tentang menunggu! Ini bukan tentang sempurna d & eacute tersebut; cor, status Anda di tempat kerja, apakah anak-anak rumah atau tidak; tetapi itu adalah tentang berbagi waktu dan pengalaman dengan teman-teman dan keluarga. Jika mereka benar-benar datang hanya untuk melihat gorden terbaru atau mendengar tentang kenaikan gaji Anda, pertimbangkan untuk mendapatkan teman-teman baru!

Menghibur adalah kesempatan untuk mengundang orang lain untuk berbagi dalam sedikit kehidupan Anda, sedikit rumah Anda, dan sedikit Anda. Itu doesn & rsquo; t harus menjadi grand, mahal, atau melibatkan katering. Meskipun yang bisa menyenangkan juga! Berpikir tentang memiliki seadanya dengan beberapa teman. Atau mungkin kejutan makan malam sisa di mana setiap orang membawa sisa-sisa makanan atau memasak sesuatu dari hal-hal yang mereka telah untuk sementara di pantry. Lebih baik lagi, memiliki semua orang chip $ 5 dan memesan pizza. Hal ini dapat mudah. Ini isn & rsquo; t tentang skala partai, tapi tentang membawa orang bersama-sama, dan pencampuran itu. Mengadakan pesta untuk setiap alasan atau tanpa alasan sama sekali.

Kapan Anda terakhir merayakan kehidupan?
Travel and Adventure Kemana kamu mau pergi? Banyak dari kita ingin melakukan perjalanan, wisata, wisata! Tapi kita don & rsquo; t tampaknya pergi ke mana pun karena kita don & rsquo; t merencanakannya. Kami sangat rutin berorientasi dan dapat & rsquo; t tampaknya membebaskan diri untuk itu perjalanan spontan atau akhir pekan dengan gadis-gadis. Direncanakan atau tidak direncanakan, itu memenangkan & rsquo; t terjadi jika Anda don & rsquo; t lakukan saja. Mengambil perjalanan yang digunakan untuk memerlukan banyak waktu, agen perjalanan, dan banyak uang. 

Sekarang memerlukan beberapa klik mouse, tidak ada agen di tengah, dan Anda dapat melakukannya untuk uang. Tentu saja, jika Anda bisa melakukan semuanya dan ingin, pergi untuk itu. Tapi don & rsquo; t lewatkan kesempatan untuk mengalami lain negara, kota, negara, lingkungan, atau budaya. Don & rsquo; t menunggu sampai Anda terlalu tua dan tidak mampu secara fisik, dengan semua sumber daya, tapi tidak ada kemampuan. Hal ini terjadi terlalu sering. Perjalanan dapat sesederhana keluar dari lingkungan Anda, di luar kota Anda, atau petualangan di luar negeri.

Sering bepergian benar-benar membuat kita menghargai rumah yang jauh lebih. Dan kadang-kadang kita benar-benar membutuhkan dosis ekstra perspektif untuk menghargai apa yang telah menjadi biasa untuk kami, tetapi benar-benar sangat istimewa. Hal ini juga dapat membuat kita menyadari betapa besar dunia benar-benar dan menempatkan kehidupan kita dan tantangan kita sendiri dalam cahaya baru. Di mana petualangan Anda akan membawa Anda?

Gambar pribadi dan Gaya
Terkenal desainer kostum untuk bintang-bintang, Edith Head, pernah berkata, & ldquo; Anda dapat memiliki apa pun yang Anda inginkan dalam hidup, jika Anda berpakaian untuk itu & rdquo.; Ini mungkin benar. Kuncinya adalah dalam membuat pernyataan pribadi dan menunjukkan rasa gaya yang unik. Menemukan dan mendefinisikan rasa Anda sendiri gaya sangat penting, itu sama saja dengan menciptakan gambar tanda tangan pribadi Anda. Saya memiliki rekan bisnis yang selalu memakai topi, itu membuat pernyataan besar tentang dia dan memberinya pentingnya unik. Dia juga berdiri keluar dari kerumunan dan ingin. Beberapa pria memakai suspender atau saputangan saku dengan panache sama dan ingat untuk itu.

Pakaian dan gambar terkait erat bersama-sama. Apa yang kita pakai, suka atau tidak, membuat pernyataan keras dan jelas tentang siapa kita, dan apa yang kita tentang. Apakah Anda mencolok? Seksi? Anggun? Profesional? Semua kancing? Bohemian? Disesuaikan? Lusuh? Kuno? Bertanggal? Segar? Apakah Anda memiliki savoir faire? Apakah Anda vogue? Apakah Anda mengatakan apa yang Anda inginkan dan bermaksud mengatakan berdasarkan lemari pakaian Anda dan presentasi pribadi? Apakah pesan yang konsisten? Atau, apakah Anda di seluruh papan? Siapa yang Anda sesuai dengan gaya Anda?

The Pengalaman dan Manfaat:
mendapatkan Saldo
Seringkali kita berpikir tentang keseimbangan sebagai sesuatu yang akan akhirnya hanya terjadi atau kita akan ajaib menemukannya. Yang benar adalah bahwa terserah kepada kita masing-masing untuk menciptakannya. Apa yang merupakan saldo untuk satu orang mungkin tidak yang lain. Ini adalah definisi individu tetapi biasanya berarti yang mengalir hidup kita lancar, pengalaman kami berada di jalur, kita merasa pada tujuan dan aman, dan kami menikmati waktu untuk prioritas kita.

Ketika keluar dari keseimbangan kita merasa stres, terbakar, kelebihan beban, dan membentang terlalu tipis. Ini banyak terjadi tetapi hanya sedikit menyadari bahwa itu adalah benar-benar masalah mengevaluasi prioritas dan mendelegasikan orang-orang yang don & rsquo; t berarti sebanyak. Ya, kita bisa melakukan itu semua, tapi kita tidak & rsquo; t harus dan isn & rsquo; t sehat untuk. Mencapai keseimbangan yang sehat adalah tentang melihat ke depan untuk setiap hari, mengetahui bahwa kita dapat mengatasi tanggung jawab di tangan, bahwa kita memiliki penghargaan untuk merayakan, dan bahwa kita benar-benar hidup dengan desain kita sendiri, bukan orang lain & rsquo; s.
Apa keseimbangan hidup Anda terlihat seperti Anda?

Sebuah Kehidupan Legacy
Ketika kita hidup dari desain kita sendiri, ketika kita menulis tanda tangan kami pada dunia setiap hari, kita membuat koneksi ke warisan. Kami membentuk aliansi dan hubungan dengan banyak yang akan merasakan dampak yang langgeng. Sangat jarang kita mendapatkan kesempatan untuk mengetahui berapa banyak kita telah dipengaruhi lain & rsquo; s jalan, tetapi harus percaya bahwa setiap pertemuan tidak pernah kebetulan tapi disengaja dan dengan alasan. Kami memiliki banyak untuk belajar dan banyak untuk mengajar sementara dalam kehidupan ini. Hal ini dengan menyusun warisan kita dan signifikansi kami dengan tujuan dan semangat bahwa kita akan membuat perbedaan besar.
Apa warisan yang Anda menciptakan?

Rencana Hidup
Membuat rencana hidup bukanlah latihan kita akan lakukan sekali dan lupa, tetapi itu adalah tentang belajar alat dan keterampilan yang dibutuhkan untuk terus membentuk dan mendefinisikan kembali tujuan kita, prioritas, dan gairah. Seperti yang kita tumbuh dan berubah, prioritas kami akan bergeser, apa yang penting di usia dua puluhan kami tampaknya konyol di usia tiga puluhan kami, dan berbeda masih dalam empat puluhan dan lima puluhan kami. Kita tidak bisa memprediksi, tetapi hanya terbuka dan fleksibel untuk peluang, arah, dan pengalaman, selalu mengingat nilai-nilai inti pribadi kita dan mencari cocok dengan nilai-nilai dalam semua yang kita lakukan.

Menciptakan kehidupan signature adalah tentang belajar interior Anda dan menemukan cara yang paling bahagia untuk berbagi dan mengungkapkan bahwa dengan dunia. Ini adalah tentang perasaan terpenuhi dan aman dalam semua Anda dan lakukan, meskipun cegukan sering terjadi di kehidupan sehari-hari, dan bencana sesekali dan badai tragedi yang menyerang setiap kehidupan. Anda benar-benar arsitek keberadaan Anda, desainer dari hidup Anda, pembangun pengalaman Anda, dan dekorator impian Anda. Cari tanda tangan Anda, merancang hidup Anda. HIDUP.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urut-urutan Membersihkan Jasa Sedot Wc Surabaya Yang Berkerak

Jasa Sedot Wc Surabaya | Membersihkan Pokok Kamar Sehat yang Memuaskan

Tinggal Bisnis Blazer Pria Murah-Siap di Cuaca Unpredictable