Blazer Pria Murah Paling Awet - Apakah ANDA benar-benar penting?

Hanya gambar sendiri berkeliaran setiap hari tanpa nama. Pria dari toko kelontong mengatakan, & ldquo; Hello & hellip; orang itu, uhh, membeli permen dari saya & rdquo.; pacar Anda datang atas, & ldquo; Blazer Pria Murah Paling Awet Anda ingin pergi keluar malam ini & hellip; ummm & hellip; pria yang saya & rsquo; m kencan. Mom cepat dan berkata, & ldquo; Anda haven & rsquo; t disebut dalam waktu & hellip; anak & hellip; bahwa saya melahirkan dengan dua puluh enam jam. Ini & rsquo; s tidak adanya sangat senang sekali, bukan?

Tapi isn & rsquo; t yang kita semua lakukan setiap hari? Berapa banyak dari kita pergi sekitar setiap hari dan melupakan seseorang & rsquo; s nama (saya tahu Anda memiliki tangan Anda). Kami & rsquo; ve semua berada dalam situasi di mana kita bertemu seseorang yang namanya lolos kami. & Ldquo; Hei, Blazer Pria Murah Paling Awet apa & rsquo; s up & hellip; .buddy & rdquo.; Ketika kami mempekerjakan frase seperti & ldquo; hi sobat, & rdquo; atau & ldquo; kepala, & rdquo; atau & ldquo; apa & rsquo; s up & hellip; bung besar, & rdquo; kita memperlakukan orang itu persis seperti orang tanpa nama. Jadi adalah nama yang benar-benar penting & hellip; YES!


Blazer Pria Murah Paling Awet

Jika Anda lupa seseorang & rsquo; nama s saat melakukan bisnis akan Anda melakukan penjualan atau menutup kesepakatan? Mungkin. Tapi pikirkan bagaimana perasaan ANDA ketika Anda & rsquo; re lupa atau lebih buruk; mereka memanggil Anda dengan nama yang salah. Ini pasti bisa menjadi deal breaker. Jadi adalah mengingat Blazer Pria Murah Paling Awet nama-nama benar-benar penting? IYA NIH!

Jika mengingat nama begitu penting, lalu mengapa semua orang (di luar ahli memori) bau itu? Nah, untuk satu hal, kita tidak & rsquo; t benar-benar memperhatikan di tempat pertama, sehingga & rsquo; s segera dilupakan. Tentu, ada banyak trik dan teknik yang diajarkan di sebagian besar buku mainstream, tetapi mereka Jual Blazer Pria Murah Paling Awet mengambil waktu dan usaha untuk berhasil. Blazer Pria Murah 

Saya punya saran. Mengapa don & rsquo; t kita hanya memposisikan alfabet pada wajah di mudah diingat lokasi? Ketika Anda bertemu seseorang yang Anda akan tahu persis di mana untuk melihat untuk mengingat namanya. Ini mendorong Anda untuk melakukan kontak mata lebih, yang pada gilirannya menunjukkan mereka bahwa Anda peduli tentang mereka, dan pada saat yang sama ingrains nama mereka di bank memori Anda. Blazer Pria Murah Paling Awet Anda ingat nama mereka dan mereka menyukai Anda. Ketika mereka menyukai Anda, mereka akan membeli dari Anda. Ini & rsquo; s situasi win-win.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urut-urutan Membersihkan Jasa Sedot Wc Surabaya Yang Berkerak

Tinggal Bisnis Blazer Pria Murah-Siap di Cuaca Unpredictable

Jasa Sedot Wc Surabaya | Membersihkan Pokok Kamar Sehat yang Memuaskan