Coraline Film barang, mainan dan koleksi

The Coraline Film sini akhirnya, dan penggemar di seluruh tempat mencari Coraline merchandise film sekarang mereka telah diperkenalkan untuk versi film animasi novel anak-anak Neil Gaiman ini! merchandise film Coraline adalah di luar sana sebagai action figure, miniatur dan banyak lagi, jadi mari kita lihat apa yang tersedia untuk pecinta film Coraline!

Coraline Jones sendiri tersedia sebagai pilihan tiga boneka tindakan poseable yang tertentu untuk memikat setiap penggemar karya animasi modern. Coraline telah dibuat tersedia dalam tiga pakaian dari film, termasuk piyama, mantel dan pakaian sehari-hari nya. Boneka yang poseable dan datang dengan dasar display untuk membantu Coraline berdiri tegak di setiap pose Anda berpose dia di! Ini contoh besar barang dagangan film Coraline datang dibuat dengan berbagai ekspresi wajah yang berbeda untuk memilih dari, sehingga Anda dapat memilih kostum favorit Anda dan ekspresi wajah Anda menyelesaikan Coraline koleksi merchandise film Anda.



Membutuhkan lebih Coraline merchandise film? Sebuah pilihan tiga angka film Coraline tiga bungkus juga telah dibawa keluar. Setiap paket mencakup tiga mainan kecil berdasarkan karakter dari versi film dari cerita Coraline asli Neil Gaiman ini. Dibuat oleh Reel Mainan dan Neca, ini miniatur yang luar biasa indah dicat dan rinci, sempurna menciptakan sifat karakter film mereka didasarkan pada.

Masing-masing tiga multi-bungkus barang dagangan film Mini Coraline memiliki versi yang berbeda dari Coraline Jones dirinya dengan kucing sarkastik. wajah lain dari film Coraline termasuk Ibu lainnya, Mr Bobinsky, trio Ghost Anak-anak dan Wybie. Sementara miniatur ini tidak diartikulasikan, mereka item cantik untuk para penggemar barang dagangan film Coraline.

Untungnya ada juga beberapa mengagumkan Coraline Film poster yang tersedia bagi anda yang ingin menghiasi dinding Anda dengan visual menakutkan dari film fitur Coraline sendiri. Dua desain yang tersedia adalah teaser dan Roh Anak poster. Poster-poster luar biasa menciptakan tampilan dan suasana film Coraline dan animasi yang menakjubkan. Sebuah tambahan yang luar biasa untuk berbagai barang dagangan film Coraline.

Untuk lebih dicetak merchandise film Coraline, ada juga edisi film cerita Coraline asli oleh Neil Gaiman, menampilkan gambar dari versi film. Coraline judul film yang hebat lain adalah Coraline Film Visual Companion, yang kronik tugas besar perakitan film ke produk jadi. item lainnya barang dagangan film Coraline termasuk Coraline video game dan CD musik asli untuk film Coraline juga! Benar-benar ada sesuatu untuk setiap pecinta film fantasi animasi yang fantastis ini. Cinta Coraline? Memeriksa barang dagangan film Coraline untuk diri sendiri!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Urut-urutan Membersihkan Jasa Sedot Wc Surabaya Yang Berkerak

Tinggal Bisnis Blazer Pria Murah-Siap di Cuaca Unpredictable

Jasa Sedot Wc Surabaya | Membersihkan Pokok Kamar Sehat yang Memuaskan